Berita Bola Terkini

Brighton 1-0 Man Utd: Pascal Gross memimpin tuan rumah menuju tempat aman

Judi Online
Alexis77 - Sundulan Pascal Gross pada babak kedua menjamin status Liga Premier Brighton setelah menang 1-0 atas Manchester United pada Jumat Malam.

Gross memecah kebuntuan dengan sundulan jarak dekat yang jatuh 2,8 cm di atas garis - dikonfirmasi oleh Sistem goal - pada menit ke-57, setelah penyelamatan David de Gea yang luar biasa dari tendangan voli Glenn Murray menjaga level skor saat istirahat.

Kedua belah pihak memiliki peluang di babak kedua untuk mencetak gol kedua, tetapi United jauh di bawah rata-rata karena mereka ingin menyelesaikan musim Liga Premier pada tinggi menjelang final Piala FA melawan Chelsea.

Hasilnya berarti tempat ke-11 Brighton aman setelah musim Liga Primer pertama mereka, sementara Jose Mourinho United masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjamin tempat kedua.

Setelah Marouane Fellaini telah melihat gol awal dengan benar dikesampingkan karena offside, Brighton's Glenn Murray memaksa penyelamatan luar biasa dari De Gea dengan tendangan setengah voli halus dari jarak 25 yard.

De Gea, yang dinobatkan sebagai Pemain Manchester United Musim ini untuk mencatatkan waktu keempat pekan ini, melakukan dengan baik untuk mengatasi upaya Jose Izquierdo, dan kemudian menunjukkan nilainya lagi dengan memblokir Pascal Gross dari sudut di pos dekat. setelah bermain ceroboh oleh Fellaini

Nomor berlawanan De Gea Mathew Ryan melakukannya dengan baik untuk menghentikan upaya Paul Pogba yang rendah setelah istirahat, tetapi Brighton memimpin pada menit ke-57 berkat bantuan Sistem Keputusan Sasaran.

Umpan silang Izquierdo di bawah sayap tidak ditangani oleh United, memungkinkan Gross untuk menumpuk dari jarak enam yard dan menyundul bola melewati garis, meski upaya terbaik Marcos Rojo untuk menjaga bola keluar.

Izquierdo hampir menggandakan keunggulan Brighton beberapa saat kemudian, tetapi menggagalkan upaya melebar di tiang jauh dengan United pada tali dan kedua Pogba dan Anthony Martial, khususnya, berjuang untuk mempengaruhi permainan.

Martial melakukan serangan melebar menjelang akhir, sementara sub Jesse Lingard salah pilih dari peluang yang jelas di dalam kotak setelah satu-dua yang berhasil dengan Martial.
Kembali Ke Home
Banner

Cust. Service

ALEXIS77 24/7
  • Whatsapp    0895633114645
  • BBM    DE484A92
  • Line    alexisgroup
  • YM