Berita Bola Terkini

Hasil Pertandingan Man Utd 2-1 Arsenal

Judi Online
Alexis77 - Sundulan Marouane Fellaini memberi Manchester United kemenangan 2-1 dalam pertandingan terakhir Arsene Wenger di Old Trafford dengan Arsenal.

Pengganti Fellaini muncul di menit ke-91 dengan sundulan yang diarahkan dengan baik dari umpan silang sayap kiri Ashley Young untuk memberi Jose Mourinho poin di atas saingan Wenger, yang belum pernah memenangkan pertandingan liga di Old Trafford sejak 2006.

Paul Pogba telah memberi United keunggulan (16) dari jarak dekat, tetapi mantan gelandang United Henrikh Mkhitaryan menyamakan kedudukan setelah istirahat (51) dengan upaya rendah yang ditempatkan dengan rapi dari tepi kotak penalti.

Arsenal hampir bertahan, tetapi hasilnya berarti United dijamin menyelesaikan empat besar di Liga Premier, dan hanya membutuhkan empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan tempat kedua.

Arsenal berada di urutan keenam, tiga poin di atas peringkat ketujuh Burnley dengan satu pertandingan di tangan, tetapi kekalahan itu menegaskan mereka tidak dapat mencapai empat besar, dan akan berakhir di bawah rival London utara Tottenham untuk musim kedua berturut-turut.

Wenger membuat tujuh perubahan menjelang leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis di Atletico Madrid, memberikan Konstantinos Mavropanos debutnya di pertahanan.

Setelah Wenger diserahkan hadiah oleh Sir Alex Ferguson sebelum kick-off, United kembali ke bisnis di lapangan dan berada di depan pada 16 menit melalui Pogba.

Alexis Sanchez melihat sundulannya dari jarak tembak yang luar biasa dialihkan ke pos oleh Hector Bellerin, tetapi Pogba berada di tangan untuk menyodok gawang yang kosong dari tiga meter.

Dalam babak pertama yang kompetitif, Mkhitaryan nyaris menyamakan kedudukan melawan mantan klubnya beberapa saat setelah gol pembuka, tetapi menyeret selebar beberapa inci dari tiang jauh setelah tumit Ainsley Maitland-Niles.

Tapi setelah Romelu Lukaku dilepaskan dari cedera setelah istirahat, Mkhitaryan berhasil meraih kemenangan kedua kali, menyerang kaki Victor Lindelof dan masuk ke pojok bawah dari jarak 20 yard.

Pada akhir babak kedua tidak berarti, United mengira mereka telah memenangkannya ketika sub Marcus Rashford menepis bola dari jarak dekat setelah sundulan Fellaini memantul dari tiang gawang, tetapi ia benar-benar berbunyi offside.

United memenangkannya beberapa saat kemudian melalui Fellaini, yang naik tertinggi di daerah itu untuk memenuhi umpan silang Young dan mengitari sebuah sundulan ke sudut jauh di luar jangkauan David Ospina.
Kembali Ke Home
Banner

Cust. Service

ALEXIS77 24/7
  • Whatsapp    0895633114645
  • BBM    DE484A92
  • Line    alexisgroup
  • YM